DATA DIRI

Assalamu 'alaikum wr.wb.

Hayy guys.. Welcome to my blog!!

Pernah dengar tidak pepatah yang mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. kalau dipikir-pikir pepatah itu ada benarnya juga, maka dari itu melalui tulisan singkat ini saya akan bercerita sedikit tentang diri saya agar kalian para teman-temanku bisa mengenal diriku lebih jauh dan kita bisa lebih sayang menyayangi lagi. 

Nama saya Enhy, ini nama panggilanku sehari-hari tapi kalau yang nama formalnya atau nama panjangku Ayah-Ibuku memberiku nama Harniati. Beda banget yach dari nama panggilanku, tapi tidak apa-apa yang penting orangnya tetap sama he..he..!! Saya berasal dari kabupaten Soppeng dan sekarang saya sedang mengecam pendidikan di salah satu universitas di Makassar yaitu Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Saya ambil jurusan Manajemen Pendidikan Islam di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Hobbi saya belajar, membaca novel dan nonton drama korea, dan memiliki cita-cita ingin menjadi seorang dosen yang profesional. Amiin....!!

Demikian perkenalan singkat saya, Wassalam.

Komentar

  1. Hai eny imut salam kenal dari saya

    BalasHapus
  2. lagu andalan ithu syg klu di kampunk,,,,hehehehe,,,ok slm knl jg.

    BalasHapus
  3. owwww,,, nag soppengQ kacggg.....baru tau aq.....rata2 nag2 soppeng itu imuet2,,,,,hhehehehehehehheeeh

    BalasHapus
  4. Salam kompak untuk aNK mpi selalu

    BalasHapus
  5. sayang mauka kau dinner with aku

    BalasHapus
  6. seruangan jaq mungkin, dbgian mnq dduk nda prnq z liat.

    BalasHapus
  7. semoga cita2nya dapat terwujud ...Amin

    BalasHapus
  8. mdd...calleda na ponik,,,wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  9. salam kenal, eits salah. maksudku salam blogger!!!
    hay Eny dan kawan-kawannya!

    aku juga mahasswa MPI tapi junior karena barupi semester dua

    mampir juga keblog aku yah.
    ingat titip komentarnya di http://harismubarak.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manajemen Pendidikan Islam

PENGERTIAN PENDIDIKAN NILAI